Download Aplikasi APK, Spesifikasi dan Harga Gadget, Tutorial Android Indonesia, Tips Trik Android Gratis, Reviews Aplikasi Android.

Cara Root Semua Android dengan Kingo Android Root

Cara Root Semua Android dengan Kingo Android Root | Kingo Android Root adalah aplikasi yang dapat membantu pengguna Android untuk root perangkat Android dengan cara yang paling mudah dan paling aman. Pengguna tidak perlu lagi main-main dengan script yang rumit di beberapa forum atau takut bricking dan merusak perangkat yang dimiliki. Karena Kingo Android ROOT merupakan aplikasi yang dapat dipercaya dan telah diuji secara luas oleh jutaan pengguna Android dari seluruh dunia.

Jaminan merek dari Kingosoft Technology Ltd akan membebaskan Anda dari masalah ketika rooting Android Anda. Tim R & D yang sangat terlatih telah berkomitmen untuk meneliti dan mengembangkan program-program yang ditujukan khusus untuk smartphone berbasis Android. Hal ini juga menawarkan dukungan tak tertandingi untuk 24/7 untuk membantu para penggunanya menyelesaikan masalah (Dalam kasus ini adalah ROOTING).

Cara Root Semua Android dengan Kingo Android Root
Setelah Anda mendownload Kingo Android Root dan menjalankannya, aplikasi ini akan menyajikan Anda dengan satu tombol yang memungkinkan Anda untuk ROOT perangkat dengan satu klik saja. Seluruh proses memakan waktu beberapa menit, yang merupakan standar di antara program-program rooting. Selain kinerja halus, Kingo Android ROOT juga memliki tata letak futuristik yang cantik dan elegan.

Fitur Kingo Android Root

  1. Mendukung hampir semua perangkat Android dan semua versi Android.
  2. Aplikasi ini 100% GRATIS.
  3. Ultra software aman dan tanpa resiko.
  4. Aplikasi Root Android termudah yang pernah Anda lihat.
  5. Tidak ada risiko bricking atau merusak perangkat Anda.
  6. Diuji secara luas oleh  jutaan pengguna Android di seluruh dunia dengan tingkat keberhasilan sangat tinggi.
  7. Mudah digunakan, hanya Download, Connect, Klik ROOT, dan selesai!
  8. Hapus Root setiap saat karena Kingo Android Root dilengkapi dengan fungsi unroot.

Keunggulan Root Android dengan Kingo Android ROOT

  1. Kinerja lebih cepat.
  2. Menghemat masa pakai baterai.
  3. Akses root hanya pada aplikasi.
  4. Hapus Bloatware pada perangkat.
  5. Penampilan dapat disesuaikan.
  6. Mencapai izin tingkat admin.
PENTING: Sebelum Anda melanjutkan, silakan melakukan backup data penting Anda terlebih dahulu. 
Jika Anda memiliki perangakt HTC atau SONY dengan status Bootloader LOCKED, maka UNLOCKED itu dengan mengikuti panduannya pada artikel :
  1. Unlock Bootloader dan Flashing Custom Recovery di HTC
  2. Tutorial Cara Unlock Bootloader Perangkat Sony Xperia

Persiapan 

  1. Baterai perangkat setidaknya terisi sekitar 50% untuk menghindari shutdown saat proses rooting.
  2. Kabel USB (dianjurkan menggunakan yang asli).
  3. Aktifkan USB Debugging pada perangkat Anda.
  4. Koneksi internet diperlukan.

Cara Root Semua Android dengan Kingo Android Root

  1. Download Kingo Android Root, instal dan jalankan di komputer Anda.
  2. Selanjutnya, hubungkan perangkat Anda ke komputer melalui kabel USB. Pastikan koneksi stabil. Jangan menyentuh atau mencabut kabel sampai proses rooting selesai.
  3. Setelah tersambung ke komputer, Kingo Android Root otomatis akan memeriksa driver perangkat Anda dan jika tidak diinstal pada PC Anda, itu akan men-download dan menginstal untuk Anda. Setelah instalasi driver selesai, program akan membuat sambungan dengan perangkat Anda.
  4. Sekarang aktifkan USB Debugging pada perangkat Anda secara manual dengan mengikuti petunjuk rinci pada interface Kingo Android Root menurut versi Android Anda masing-masing. Setelah diaktifkan, nama model perangkat dan status root Anda akan muncul pada aplikasi selama pemberitahuan ROOT dan tombol ROOT.
  5. PENTING : Rooting pasti memiliki keuntungan, namun bagaimanapun juga dapat menyebabkan konsekuensi tertentu. Seperti hilangnya garansi perangkat Anda. Jadi sebelum melanjutkan ke langkah selanjutnya, pastikan Anda tahu apa yang Anda lakukan. 
  6. Setelah menyadari risiko dan konsekuensi dari root Android, klik ROOT untuk memulai rooting perangkat Anda. Ini akan memakan waktu beberapa menit untuk menyelesaikan proses. Waktu yang diperlukan oleh proses bervariasi dari kondisi obyektif yang berbeda seperti koneksi, jaringan, model ponsel dan lain-lain. 
  7. Jika berhasil, Kingo Root Android akan memberikan pemberitahuan ROOT SUCCED.  Silakan klik "Finish" untuk reboot perangakat Anda.
  8. Bila perangkat Anda berhasil reboot sendiri, Kingo Android Root akan membuat sambungan dengan perangkat Anda. Akan muncul layar pop pada perangkat Anda.  Klik "Grant" untuk menginjinkan hak istimewa supersuser. Periksa perangkat Anda dan cari aplikasi SuperSU, yang merupakan tanda dari ROOT sukses.
  9. Kingo Android Root sekarang akan menampilkan Status ROOT perangkat Anda sebagai YES. Dan Anda akan memiliki pilihan untuk menghapus root dari perangkat Anda juga dengan hanya satu klik.

Opsional

  1. Anda dapat menghapus root dari perangkat Android Anda dengan Kingo Android ROOT dengan satu klik. 
  2. Anda juga dapat memverifikasi bahwa perangkat Anda berhasil di root atau tidak dengan Aplikasi Root Checker.
  3. Jika perangkat Anda masih belum dikenali oleh PC Anda, maka Anda perlu menginstal driver yang benar dari sini.
Jika Anda gagal rooting perangkat menggunakan Kingo Android Root, silahkan gunakan aplikasi rooting lain seperti Root Genius atau iRoot. Baca panduan lengkapnya pada artikel :
  1. Cara Root Semua Android dengan Root Genius.
  2. Cara Root Semua Perangkat Android dengan iRoot.
Atau Jika perangkat Anda tidak didukung oleh Kingo atau gagal untuk rooting, berikut adalah beberapa tips untuk Anda.
  1. Pergi sektor Troubleshoot .
  2. Menyimpan file log. Cara Menyimpan Log dari Kingo Android Root?
  3. Kirim Email ke support@kingoapp.com dengan informasi rinci dari perangkat seperti model perangkat, build number, versi kernel dan lain-lain. Lampirkan file log akan lebih baik.

Advertisement
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Root Semua Android dengan Kingo Android Root


Advertisement